detikfood
Rabu, 20/06/2012 10:25 WIB

FABLE Lounge & Dining, Tempat Hangout Baru di Pusat Jakarta

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood
Roti dan Kue
  • Snackit Moon Cake
  • Snackit Kue Pia 100 rasa rasa pandan
  • Snackit Kue Pia 100 rasa kacang merah
Coklat dan Permen
Lain-lain
thumbnail Foto: detikfood
Sebuah tempat hangout baru hadir di jantung Jakarta. Beragam hidangan lezat disajikan dengan suasana yang nyaman dan asyik. Lebih dari seratus jenis minuman pun siap menemani pengunjung bersantai dengan iringan musik dari DJ ternama.

Restoran yang dilengkapi dengan klub malam, FABLE Lounge & Dining melengkapi keramaian kawasan SCBD Jakarta. Resto seluas 1000 m2 berkapaistas 800 hingga 100 orang pengunjung. Lokasinya yang strategis sangat mudah dijangkau. Dinding dan atap kaca yang mengelilingi resto membuat pengunjung bisa menikmati keindahan malam.

Interiornya yang berkonsep modern dongeng klasik dan serba hitam memberi kesan misterius didalamnya. Bagian luar ruangan yang cukup besar juga disediakan bangku plus meja untuk para tamu yang ingin menikmati pemandangan kota sambil makan siang. Di malam hari restoran ini menyajikan hiburan malam dengan menampilkan DJ lokal maupun internasional.

Restoran yang digagas oleh Jason Kurniawan dan Feisal Hamka ini, menawarkan berbagai minuman dan menu santap yang menarik. Sebanyak 120 varian minuman beralkohol tersedia di sini. Wine, beer dan cocktails bisa dibuat khusus untuk pengunjung.

Nutella Passion Queen of Hearts, Fable Royal Mojito and Cinderella merupakan beberapa cocktails andalannya. Selain itu berbagai hidangan fusion yang memadukan antara masakan Timur Tengah dengan Barat. Perpaduan tersebut menciptakan rasa yang unik dan memikat.

Konsep makanan yang unik ini sangat cocok untuk dinikmati saat siang atau malam hari. Berbagai menu andalan ditawarkan disini seperti, Grilled Cheese, Grilled Cod with Spicy Teriyaki Sauce, Foie Gras Ravioli dan Furikake Aglio Olio. Untuk pilihan dessertnya ada Caramel Crust Pie dan Black Velvet cake.

Menu yang tersedia hanya disajikan hingga pukul 23.00 dihari Minggu-Kamis. Sedangkan pada akhir pekan hanya menyajikan makanan ringan hingga pukul 02.00 pagi.

"Kami ingin menghibur banyak orang dengan menyajikan berbagai hiburan yang menarik seperti musik dan suasana yang nyaman." ungkap Jason Kurniawan. "Kami juga ingin Fable menjadi tempat untuk melepaskan penat dan pengunjung merasa bebas." tambah Feisal Hamka.

Jika ingin melepas rasa lelah di akhir pekan, FABLE Lounge & Dining, yang berada dikawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta ini bisa jadi alternatif menarik.
(odi/dyh)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).