detikfood
Rabu, 09/05/2012 14:01 WIB

Upss..Ada Potongan Banana Bread Jatuh Dari Billboard!

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood
Coklat dan Permen
  • Vitamin B6
  • Fondue Chocolate
  • Cocoa Mix
Ikan dan Produk Olahannya
Makanan Ringan, Bakery dan Bahan Roti
thumbnail Foto: theinspirationroom.com
Siapa yang tak mengenal restoran cepat saji yang satu ini. Berbagai sajian menu yang ditawarkan selalu cocok dengan selera lidah pelanggannya. Ada satu menu barunya yang di iklankan melalui Billboard dengan tampilan yang unik.

Para pengendara mungkin akan terkejut bila melihat Billboard yang satu ini. Pada bagian ujung billboard terpotong seperti akan jatuh ke bawah. Tetapi ini adalah pesan bahwa banana bread dipotong satu iris ini untuk memberitahukan tekstur bagian dalam kue.

Siapa pun yang melihatnya mungkin akan heran dan takut. Bahkan ada beberapa pengendara yang mengira billboard ini akan jatuh, mereka juga sempat melaporkannya kepada perusahaan billboard untuk memperbaikinya.

McDonald membuat billboard ini untuk melihatkan produk barunya kepada siapapun yang melintas dibawah billboard ini. Potongan slice ini diharapkan dapat memberikan pesan yang selalu diingat oleh konsumen. Iklan ini dirancang oleh salah satu agen periklanan.

“Kami tahu, iklan ini akan membuat banyak orang membicarakannya. Tapi kami tidak pernah berfikir kalau mereka akan menelpon perusahaan billboard,” ujar Chris Edwards, seorang wakil presiden eksekutif agen periklanan Arnold, seperti dilansir HuffingtonPost.


(odi/dyh)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close