detikfood
Selasa, 01/05/2012 17:38 WIB

Baskin-Robbins Luncurkan Es Krim Bertema 'Men in Black'

Fitria Rahmadianti - detikFood
Mie Instan
  • Yumi
  • Cangak Ular
  • Bihunku
Jamu
Vitamin
thumbnail Foto: grubgrade.com // hollywoodreporter.com
Film 'Men in Black III' yang dibintangi Will Smith akan segera dirilis. Menyambut kembalinya film ini, Baskin-Robbins meluncurkan es krim bertema luar angkasa, seperti latar cerita film Men in Black. Seperti apa ya es krim unik ini?

Satu dekade telah terlewati sejak sekuel Men in Black ditayangkan di bioskop. Tahun ini, lanjutan film komedi sci-fi tersebut akan diluncurkan pada 25 Mei. Baskin-Robbins pun memanfaatkan momen itu dengan memperkenalkan es krim edisi terbatas yang terinspirasi dari film 'Men in Black III'.

Tepat pada hari ini, Selasa (1/5), Baskin-Robbins mulai menjual beberapa varian es krim baru di seluruh Amerika Serikat. Salah satunya adalah 'Pink Surprise Cake' yang mirip dengan kudapan di film 'Men in Black III'. Es krim tiga lapis ini terdiri dari dua lapis cake red velvet dan selapis es krim rasa cookies and cream di tengahnya. Bagian luarnya dilapisi dengan krim merah muda dan hiasan mawar pink. Cantiknya!

Varian rasa lainnya adalah 'Lunar Cheesecake'. Sebenarnya, es krim ini pernah diperkenalkan pada tahun 1969 untuk memperingati pesawat ruang angkasa pertama yang mendarat di bulan. Warnanya hijau dan putih dengan potongan cheesecake.

Rasa unik es krim ini juga terdapat dalam sundae 'Lunar Lander', namun yang ini lebih lengkap. Ada tambahan marshmallow, potongan white cake, graham cracker, karamel, whipped cream, dan ceri. Kalau doyan cokelat, sundae 'Agent 31' akan memanjakan lidah Anda. Es krim chocolate fudge diberi topping potongan brownies, saus dan meises cokelat, whipped cream, serta manisan ceri.

Masih dalam rangkaian 'Men in Black', Baskin-Robbins juga memperkenalkan 'Triple Mocha Cappucino Blast'. Minuman ini merupakan kombinasi dari cappuccino, susu, serta es krim dan sirup cokelat yang diblender dengan es. Di atasnya disemprotkan whipped cream dan saus cokelat. Slurp!

“Film yang paling ditunggu-tunggu ini cocok untuk memulai musim panas yang sibuk bagi Baskin-Robbins,” ujar John Costello, Chief Global Marketing and Innovation Officer Dunkin' Brands, perusahaan induk Baskin-Robbins.

Berdasarkan berita yang dilansir Huffington Post, inilah kedua kalinya Baskin-Robbins meluncurkan es krim bertema film. Tahun lalu, waralaba es krim terbesar di dunia ini merilis kudapan yang terinspirasi dari film 'Captain America'.


(odi/fit)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).