detikfood
Rabu, 11/04/2012 16:56 WIB

Sundae Topping Bacon Hadir di Burger King

Dyah Oktabriawatie - detikFood
Lain-lain
  • Tokusil FC-L
  • Tokusil FC-H
  • Tokusil FC
Roti dan Kue
Mie Instan
thumbnail Foto: musedmagonline.com
Menu penutup yang satu ini sangat digemari banyak orang. Rasanya yang manis dan dipadu bermacam topping. Chocochips dan kismis adalah topping yang paling disukai. Tetpi jika daging asap dijadikan topping es krim bagaimana rasanya?

Burger King mulai mengeluarkan satu lagi menu barunya yaitu Bacon Sundae. Es krim vanilla dengan saus cokelat dan taburan kacang ini diberikan potongan daging asap. Perpaduan rasa yang unik ini berhasil diciptakan untuk memanjakan lidah para pelanggan.

Meskipun menu ini masih sangat baru, inspirasi membuat milkshake bacon pun langsung muncul. Jangan membayangkan namanya, karena milkshake ini sebenarnya tidak berisi daging utuh. Nama yang agak aneh ini tidak mempengaruhi kelezatan dan kesegarannya.

Beberapa pengunjung yang sudah mencicipi es krim ini membicarakan kelezatan dan tampilan bacon sundae, di sosial media seperti twitter. Untuk selanjutnya masih ada menu baru yang akan ditawarkan seperti ubi goreng dan sandwich daging babi, keduanya sedang dilakukan uji coba di Nashville, Amerika.

Jika belum pernah mencobanya, jangan mengatakan minuman ini aneh. Karena perpaduan kelezatan daging dan manisnya es krim akan membuat Anda ketagihan. Menu baru ini baru bisa dinikmati di Amerika.



(odi/odi)


Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).