detikfood
Senin, 25/07/2011 12:00 WIB

ISA Presto Dengan Tutup Tanpa Karet

ISA Pressure Cooker - detikFood
Mie Instan
  • Yumi
  • Cangak Ular
  • Bihunku
Rumah Potong Hewan
Vitamin
thumbnail Foto: ISA Pressure Cooker
Sedang bersiap-siap menyambut bulan suci ramadhan? Panci yang satu ini perlu Anda miliki. Tak hanya bisa mematangkan makanan dalam waktu singkat, panci ini juga menjaga nutrisi makanan tetap awet. Menu buka atau sahur bisa Anda siapkan dalam hitungan menit!

Sederetan menu puasa mungkin sudah Anda susun sekarang. Mulai dari hidangan hangat untuk santap sahur hingga hidangan segar untuk berbuka. Bagi wanita bekerja, kendala memasak saat bulan ramadhan adalah waktu. Untuk menyiapkan sup iga, sup buntut, gudeg atau bubur diperlukan waktu memasak yang lama.

Pressure Cooker atau panci bertekanan, merupakan salah satu jenis panci yang paling disukai di dunia.Konsep bekerja panci ini sederhana. Saat cairan di dalam panci bersuhu tinggi maka tekanan dalam panci akan naik. Sementara panci ditutup sangat rapat sehingga panas yang terperangkap dalam panci akan mematangkan makanan dengan cepat.

Proses memasak yang cepat ini tentu saja sangat bagus karena zat-zat nutrisi dalam makanan tetap awet. Maka tak heran jika pressure cooker ini sangat digemari kaun ibu di dunia termasuk Indonesia. ISA Pressure Cooker merupakan panci bertekanan yang populer. Panci ini sudah diperkenalkan sejak tahun 1987 dan dipakai oleh lebih 400.000 keluarga.

Penampilan panci yang elegan dengan bentuk yang cantik ini sangat sesuai untuk keluarga modern. Badan panci terbuat dari stainless steel alias baja tahan karat. Jika panci sejenis masih memakai desain konvensional seperti panci biasa maka ISA memiliki desain unik. Tutup yang melengkung dengan gagang berwarna merah cantik.

Untuk meredam uap air dalam panci, panci bertekanan biasanya dilengkapi dengan karet. Karet ini harus sering diganti agar memiliki daya kerja yang kuat. Pressure Cooker ISA tidak memakai karet, karena itu lebih praktis dan mudah digunakan. Tanpa karet merupakan ciri panci bertekanan Italia. Karena tanpa karet, panci ISA lebih aman dipakai karena tidak mungkin terjadi kebocoran uap air dalam proses pemasakan.

Memasak dengan tekanan tinggi sangat menghemat waktu. Karena itu panci ISA sangat cocok untuk Anda miliki terutama dalam menyiapkan hidangan ramadhan. Memasak nasi hanya perlu waktu 7 menit, bubur kacang hijau cukup 15 menit. Ingin bikin sup buntut atau sup iga sapi? Dlam waktu 25 menit sup akan siap dengan daging sapi yang empuk enak.

Khusus untuk Lebaran, Anda bisa memasak ketupat dan lontong dalam waktu 30 menit. Selain lebih cepat, tekstur lontong dan ketupat lebih lembut dan kenyal. Demikian juga dengan opor ayam, sambal goreng udang dan hati yang bisa Anda siapkan dalam hitungan menit. Sudah saatnya Anda beralih ke panci yang lebih sehat dan aman ini.

Panci dengan desain cantik ini tersedia dalam 2 pilihan:


  • Isa Econo, handle berwarna merah marun yg terdiri dari 2 ukuran, yaitu 5 dan 7 liter.
  • Isa Praktik, handle berwarna hitam yang terdiri dari 4 ukuran, yaitu 5 liter, 7 liter, 9 liter dan 12 liter. Pembelian panci ini termasuk gratis service dan suku cadang.
Selama bulan ramadhan tersedia diskon dan penjualan khusus. Untuk informasi segera hubungi : PT. Tri Kharisma Harapindo 021- 33330103 atau 021-57950888 atau klik : www.panciisa.com.


(Odi/dev)


Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).