detikfood
Senin, 26/07/2010 18:27 WIB

Kuntum Dicabuli dengan Iming-iming Uang Rp 1.000

Rhyma S - detikFood
Diiming-imingi uang Rp 1.000 seorang bocah berusia 8 tahun dicabuli tetangganya. Ironisnya siswa kelas IV sekolah dasar ini dicabuli sebanyak 4 kali oleh Abdul (21).

Pencabulan itu terungkap ketika salah seorang warga setempat memergoki Kuntum-bukan nama sebenarnya di rumahnya dalam keadaan telanjang bulat. Kejadian itu kemudian dilaporkan sang tetangga itu kepada bapak kandung Kuntum.

Orangtua Kuntum lalu menanyai bocah tersebut apa yang sebenarnya terjadi. Kuntum mengakui kalau dirinya diperlakukan tidak senonoh Abdul. Menurut Kuntum, dirinya mau dibawa ke kamar karena Abdul memberinya uang Rp 1.000. Di kamar itulah, Abdul mencabuli Kuntum dan diindikasikan juga memperkosa gadis kecil yang malang itu.

"Laporan sudah masuk ke kami, dan korban juga sudah ditangani oleh unit PPA," kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Nur Hidayat, Senin (26/7/2010).

Pelaku sendiri sudah diamankan. Polisi saat ini menunggu hasil visum. "Selanjutnya kami menunggu hasil visum dokter dan keterangan lebih lanjut. Pelaku juga sudah kami amankan agar tidak dihakimi warga," tandasnya.

(wln/wln)


Baca Juga
Foto Lain

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan