detikfood
Kamis, 16/07/2009 13:56 WIB

TERBARU: 5 Variasi Roti Manis Trendy

Odilia Winneke - detikFood
Minuman dan Bahan Minuman
  • Bluestar
  • Sapphire Springs
  • Monair
Mie Instan
Flavor
thumbnail
Anda termasuk penggemar pastry dan roti? Senang membuat roti atau bahkan sudah merintis usaha roti? Inilah cooking class yang cocok untuk Anda. Sang pakar bakery akan memberikan 5 jenis roti manis dengan variasi terbaru, dan paling trendy. Pastikan nama Anda tercatat sebagai peserta! Tempat terbatas!!!

Mengulang kesuksesan kelas bakery terutama roti manis, kembali kami mengajak anda menggali ilmu dari seorang pakar dan konsultan bakery, Haryanto Makmoer. Pengalamannya dalam menangani kasus di banyak bakery di tanah air sekaligus dari hasil turnya keliling negeri Asia, pak Haryanto kembali akan membagi ilmunya.

Setelah mengenai adonan roti dari A sampai Z di cooking class  tahun silam, maka di bulan Agustus ini beliau akan membagikan varian-varian baru roti manis. "Kalau mengikuti trend, roti manis itu kayak fashion, selalu ada yang baru dan selalu saja menarik," demikian komentarnya menanggapi perkembangan roti manis di tanah air.

Khusus buat pencinta roti dan bakery detikfood, pak Haryanto memilihkan 5 jenis roti tercantik. "Wah, susah banget milihnya karena semuanya enak dan cantik. Smeoga aja pilihan kali ini bisa memuaskan pembaca," tuturnya setelah bolak-balik mengatur waktu dan memilih roti manis terbaik untuk detikfood.

Apple Rainbow Bun, roti manis berisi apel yang manis segar ini tampilannya sangat cantik. Crispiz Bun, inilah roti paling renyah, berisi adonan pizza, diberi selimut kulit lumpia sehingga saat matang rasanya gurih renyah. BerryChee Bun, roti hasil 'perselingkuhan' cream cheese dan blueberry ini memang lezat. Manis-manis gurih dengan tampang yang cantik. FruitNutty Bun, roti isi buah dan aroma buah ini luarnya sangat garing renyah karena sapuan kacang yang gurih. Dome Bread, roti yang ternama dengan sebutan Hokaido Dome ini memang polos tetapi lapisannya sangat legit renyah dan enak!

Tentu saja di dalam kelas ini anda bisa bertanya jawab, berkonsultasi, meminta tips dan berbagai pengalaman. Sang 'dokter roti' Haryanto bakal menunjukkan tahapan membuat roti berikut semua tips dan triknya. Tiket yang anda bayarkan termasuk resep, sample roti dan makan siang.

Agar tak tertinggal trend, silakan luangkan waktu dan catat waktunya, Minggu, 9 Agustus 2009, pukul 09.30 - 14.00, di Ranch Cooking School, Ranch Market Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tempat kami berikan hanya pada mereka yang benar-benar berminat. Segera daftarkan diri Anda di ticketbox@detikshop.com!
(Odi/eka)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).