detikfood
Kamis, 01/01/1970 07:00 WIB

Menikmati Steak Hemat Rasa Enak!

Ribka Talar - detikFood
Lain-lain
  • Tokusil FC-L
  • Tokusil FC-H
  • Tokusil FC
Minuman dan Bahan Minuman
Mie Instan
thumbnail
Pengirim: Ribka Talar
Email: ribkatalar[at]gmaildotcom

Bandung bisa dibilang merupakan salah satu kota tujuan untuk wisata kuliner. Mulai dari resto besar hingga jajanan murah-meriah yang tersebar di berbagai tempat. Nah, bagi penggemar steak kini Bandung menawarkan Double Steak hmm... apa sih keistimewaan resto yang satu ini?

Beberapa hari yang lalu saya kembali mengunjungi kota Bandung. Bisa dibilang saat ini akses ke Bandung begitu mudahnya untuk orang Jakarta, hanya dengan 2 jam saja kita sudah bisa sampai ke kota yang sejuk ini. Sebagai orang Jakarta biasanya selalu mengunjungi tempat makan yang itu-itu aja. Nah kali ini ada satu tempat makan asik nih yang bisa dikunjungi kalo teman-teman dateng ke Bandung.

Namanya kafe Double Steak. Hmm... dari namanya bisa ditebak kan kalo main course dari kafe ini adalah steak. Letaknya di Jl. Jawa, tempatnya sederhana dan tidak terlalu besar tetapi selalu ramai oleh pengunjung. Istimewanya disini bisa dilihat dari segi harga yang bisa dibilang murah banget untuk ukuran steak. Di Double Steak bisa dibilang perumpamaan 'Ada harga ada rasa' tidak berlaku, karena walaupun harganya bisa dibilang relatif murah tapi rasanya enak loh.

Waktu itu saya mencoba Double Sirloin Steak dengan saus barbeque yang merupakan favourite saya. Hanya menunggu kurang lebih 10 menit, pesanan saya sudah datang. Dua iris daging sirloin disajikan lengkap dengan kentang goreng dan irisan wartel dan buncis serta saus barbeque yang nyummy banget. Dagingnya yang empuk dan bumbu yang meresap membuat selera makan jadi bertambah.

Selain menyediakan beef steak mulai dari tenderloin, Sirloin, serta chicken steak dengan aneka variasi, mulai dari single sampai dengan double jika ingin lebih kenyang. Sausnya pun bisa pilih sendiri, ada 3 rasa yang ditawarkan yaitu saus barbeque, mushroom dan blackpapper. O ya, selain itu tersedia juga topping tambahan seperti keju, telur, sampai dengan jamur yang bisa dipesan sesuai selera dengan harga yang murah.

Harga steak disini berkisar dari sepuluh ribuan sampai dengan 20 ribuan. Hmm... harga yang cukup murah kan untuk steak? Untuk minumannya kemarin saya mencoba ice lemon tea yang segar hanya dengan membayar Rp 3.000,00 saja. Untuk minumannya pun harganya tidak terlalu mahal yaitu mulai dari Rp 2.000,00 sampai dengan Rp 10.000,00 pengunjung sudah bisa mendapatkan minuman yang enak.

Nah, penasaran dengan tempat ini? Kalau main ke Bandung langsung saja mampir ke resto ini. Tempatnya berada di Jl. Jawa, patokannya sebelah kanan jalan kalau datang dari arah Jl. Merdeka. O ya, selain disana Double Steak juga sudah membuka cabang di Jl. Burangrang, Bandung. Selamat mencoba ya!

Double Steak
Jl. Jawa, Bandung
Jl. Burangrang, Bandung
Range harga: Rp 10.000 - Rp 30.000,00
(Odi/dev)


Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).