detikfood
Kamis, 01/01/1970 07:00 WIB

Renyah Gurih si Bebek Kaleo

Rindu Juli Indah - detikFood
Restoran
  • Bananamia Pisang
  • Bananafries Pisang
  • D' Bananoz Pisang
Obat-obatan
Susu, Keju dan Es Krim
thumbnail
Nama : Rindu Juli Indah
Email : forev_davri[at]yahoo.com
Alamat : Jl. Alur Laut.no.3.Jkut


Ingin mencari tempat makan yang menawarkan suguhan serba bebek? Warung makan Kaleo adalah pilihan yang tepat. Warung makan yang terletak tepat dibelakang Plaza Dwima, Cempaka Putih,Jakarta Pusat ini tak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya ratusan pengunjung datang untuk menikmati sajian bebek yang diolah dengan berbagai macam cara.

Kalau ditilik dari tempatnya, mungkin Anda akan ragu apakah tempat ini dapat menyajikan makanan yang enak untuk disantap atau tidak. Tapi setelah Anda mencicipi masakannya pasti lain ceritanya. Warung makan ini berada di pinggir jalan tepat didepan sebuah ruko, dan menggunakan tenda untuk menaungi beberapa meja dan bangku plastik. Warung makan Kaleo ini mulai buka pukul 5 sore.

Warung makan ini mengandalkan bebek sebagai menu utamanya, mulai dari bebek goreng sampai bebek bakar tersaji di tempat ini dan tentu saja dengan sentuhan bumbu yang sangat nikmat. Sajian bebek dengan bumbu kremes adalah menu andalan dari warung makan bebek Kaleo.

Jika saya datang ke tempat ini, selalu memesan bebek goreng plus nasi uduk. Meskipun bebek bakar di tempat ini tak kalah nikmatnya loh! Nasi uduknya sangat gurih ditambah bebek goreng yang garing plus sentuhan kremes yang kriuk..kriuk renyah tak lupa sambal yang cukup nendang bikin makanan yang satu ini menjadi makanan yang paling lezat dari makanan manapun.

Dan sudah banyak orang telah mengakui kelezatan bebek kaleo, jadi tak heran jika setiap malam tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Setiap pengunjung yang ingin menikmati kelezatan bebek Kaleo harus bersabar karena untuk merasakan nikmatnya bebek Kaleo Anda harus rela mengantri.

Karena penasaran melihat banyak orang yang rela mengantri, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba kelezatan yang ditawarkan tempat ini. Ternyata warung makan Kaleo ini memang menghadirkan menu bebek dengan citarasa yang berbeda.

Untuk seporsi bebek goreng plus nasi uduk dan segelas es teh manis di beri harga Rp 17.500,00. Harga yang cukup murah untuk makanan lezat setaraf resto ternama. Untuk kelezatan, keunikan dan harga yang terjangkau, Warung Bebek kaleo bisa jadi pilihan yang tepat.
(Odi/eka)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close